Jumat, 05 Juli 2013

Kuliah.

Udah lama banget ga nulis blog. Setahun lebih. Awalnya kaget pas buka blog yang udah penuh sama debu dan jaring laba-laba. Saatnya bebersih dulu..........

Gila. Setahun yang lalu nulis blog. Sekarang? Aku udah kuliah dan InsyaAllah mau semester 3. CK.

Aku kuliah di poltekkes semarang jurusan gizi. Antara seneng dan ga seneng tapi ya ikhlas. Aku ga keterima di univ favorit aku, ga keterima di jurusan favorit aku. HM. Sampe sekarang masih sedih kalo ada orang yang keterima di sesuatu yang dari dulu aku inginkan. Sastra Inggris. Mungkin memang bukan jalanku.

Gak ada yang berubah dari aku selama satu tahun ini. Masih kecil. Masih cengeng. Masih lugu. Masih belom bisa move on. ( ._.)/|cinta|
Hahahahaha tolong.

Oh iya, sebentar lagi mau bulan Ramadhan aja nih. Bulan yang selalu jadi bulan favorit aku setelah bulan Mei. #ifyouknowwhatimean
Gak sabar. Gak sabar ngegalau. Duh. :')

Udahan ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar