Minggu, 16 Agustus 2015

2015

Hello bloggers! It's been a while..

Pertama, di tahun 2015 ini, Eganda Garwahusada resmi membopong titel AMd.Gz. Alhamdulillah, bertahun - tahun kuliah, akhirnya lulus juga. Seneng dan sedih. Gimana ga sedih? Akhirnya bakalan pisah sama temen-temen paling keren seduniak! Gatau kenapa aku emang lebih deket sama anak-anak kuliah daripada temen SMA atau SMP dulu. Lebih banyak aja temennya dan InsyaAllah ga 'fake' hahaaha. Sekarang lagi bingung nih. Antara mau ngelanjutin kuliah atau nyari kerja atau nyari jodoh. Ya untuk saat ini masih mikirin apa yang terbaik dulu buat nyenengin diri sendiri. 'Cause I am old enough to do what adults usually do!

Kedua, banyak banget hal yang terjadi dan gak mungkin diceritain semuanya disini. Hal-hal yang membuat aku belajar banyak untuk menjadi lebih dewasa. Yah, salah satunya, mantan aku. (Further information were deleted -- januari 2017)

Ketiga, aku punya mimpi baru. Aku pengen banget punya pasport dan gunain pasport itu. Simpel.

Di umur 21 tahun ini, semoga aku punya semua keberanian untuk melakukan hal-hal baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar